Bersamaan dengan berlangsungnya PMCO Finals di Jakarta, namun antusias warga Bandung dan Indonesia tidak kalah hype-nya untuk menghadiri PINC 2019 di kota Bandung. Terbukti dengan banyaknya jumlah penonton offline yang datang ke venue lantas membuat BEC penuh sesak dengan antusias! Penonton online juga tak kala ramainya dalam melakukan streaming untuk turnamen kali ini. Pun tercatat berbagai tim besar turut mengikuti babak qualifikasi seperti RRQ Ryu, Nara Esports, Team Flash ID, Saints Indo, Pondok Gaming, dan berbagai organisasi esports besar lainnya!

Ronde 1 dari Group A berlangsung dengan sangat epic setelah PG|Carter berhasil menutup pertandingan dengan memenangkan 1v1 melawan ZeN|Shashii menggunakan Bom! Sontak caster dan para penonton berteriak hype memenuhi streaming sehingga membuat goosebump para penonton yang menyaksikan.

Berbeda dengan map sebelumnya, Ronde 2 yang berlangsung di Miramar justru berlangsung dengan sangat lambat. Di mana terhitung baru pada menit 18 squad pertama pada ronde tersebut baru tereliminasi dari pertandingan.

Berpindah ke Group B, membawa nama besar Saints Indo justru squad ini harus pulang lebih dahulu setelah harus finish diposisi 14 klasemen akhir! Begitu juga dengan Louvre Jr yang bahkan lebih parah dengan fnish diposisi 16! Justru squad yang tidak begitu dikenal yaitu DRAGONSTORM dengan fantastis berhasil mencetak Double Chicken Dinner dengan perolehan kill akhir sebesar 15 (75)!

Dari Group C, Nara Esports membabi buta setelah dengan sangat percaya diri menyelesaikan Ronde pertama dengan total 21 Kill dan Chicken Dinner. Namun tidak seberuntung sebelumnya, mereka justru harus terkena wipe di ronde berikutnya.  Chicken Dinner-pun berhasil dicuri oleh CYLO NTSC dan menggeser posisi mereka dari puncak kelasemen grup.

Memasuki Final Group, hal mengejutkan terjadi di mana SVTH berhasil mencetak Chicken Dinner di Ronde 1 atas para squad besar. Berpindah ke map kedua, pemain dari FLASH ID  membuat kesalahan yang sangat fatal ketika sedang melakukan 1v1 melawan Frontier Esports pada pertarungan terakhir. Di mana FL|Yambeng yang berada pada highground justru meninggalkan spotnya dengan melompat dari tebing yang membuatnya di kill begitu saja! Padahal posisi musuh telah diketahui olehnya dan tinggal mengeker saja dari atas tebing. Namun entah apa yang ia pikirkan hingga membuat kesalahan yang sangat fatal tersebut.

Berpindah ke mode FPP, RRQ Ryu akhirnya menunjukkan tajinya setelah berhasil mencetak Chicken Dinner dengan perolehan kill sebanyak 14! Hasil ini membuat mereka menjadi runner-up dan turut menemani Frontier Esports sebagai juara qualifikasi Bandung menuju ke babak utama PINC 2019 pada 13-14 Juli mendatang di Tennis Indoor Senayan Jakarta!

Selamat sekali lagi kepada para pemenang, kami tunggu aksi kalian di babak final PINC 2019. ONE SQUAD ONE GOAL!